Minggu, 11 Januari 2015

Persik Akhirnya Lima Kali Juara Pilgub Jatim



PIALA Gubernur Jatim 2015 akhirnya menjadi milik tuan rumah Persik Kediri. Dalam laga final yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, sore ini (11/1), Persik mampu mengalahkan Gresik United (GU) dengan skor tipis 2-1.

GU sempat memimpin terlebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh M Kamri pada menit ke-20. Persik Kediri mampu membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak Agung Suprayogi pada menit ke-69 dan Ugik Sugiarto. Pada menit ke-77.

Laga di partai final ini berjalan dalam tempo tinggi. Persik membuka peluang pada  menit ke-11. Sayang heading Vladan Tatar masih dapat ditepis kiper Ridwan.

GU  membalasnya melalui Shohei Matsunaga. Sayang, tendangan Shohei Matsunaga masih tipis di atas mistar.

Persik kemudian membalas lewat tandukan Agung Suprayogi. Tapi arah bola belum tepat sasaran. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, GU  menurunkan Supriyono dan Yusuf Effendi menggantikan Habib Syukron dan Wismoyo. Persik menurunkan Hariyanto dan Didik Arianto menggantikan Henrique dan Rendi Saputra.

Selama 15 menit babak kedua, skor tak berubah. Persik akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-69 melalui Agung Suprayogi. Pada menit ke-77, tandukan Ugik Sugiarto membuat tuan rumah unggul.

Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Persik akhirnya mengukir rekor menyamai perolehan gelar juara Persela Lamongan, lima kali juara Piala Gubernur Jatim. (upi/mas)



portal berita indonesia

Berita lainnya : Dua Maskapai Ini Bebas dari Pelanggaran Terbang Kemenhub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar