Minggu, 11 Januari 2015

Harry Kane Salip Rekor Legenda Tottenham



LONDON - Harry Kane semakin menancapkan tajinya sebagai pemain penting di Tottenham Hotspur. Gol demi gol terus saja didonasikan Kane bagi tim berjuluk The Lily Whites itu.

Terbaru, Kane mencetak gol ketika Tottenham ditekuk Crystal Palace dengan skor 1-2 pada pekan ke-21 Premier League 2014/2015 di Selhurst Park, Minggu (11/1) dini hari WIB.

Catatan itu membuat Kane kini memiliki rasio tertinggi untuk pemain yang mencetak minimal lima gol di Premier League bagi Tottenham. Pemain berusia 21 tahun itu mampu mencetak gol tiap 149 menit.

Kane berhasil melewati rekor legenda Tottenham, Jurgen Klinsmann yang berada di posisi kedua dengan 169 menit tiap gol. Total, Kane sudah mencetak 17 gol bagi Tottenham di semua ajang musim ini. Performa Kane pun menuai pujian dari pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson.

"Kami sudah memantau Kane sejak beberapa waktu. Saya bekerja denganya di timnas U-21 ketika saya melatih untuk satu laga melawan Skotlandia pada Agustus 2013 lalu. Dia terus berkembang," terang Hodgson di laman Sky Sports, Minggu (11/1). (jos/jpnn)



portal berita indonesia

Berita lainnya : Jokowi Sebut Komjen Budi Gunawan Usulan dari Kompolnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar