Minggu, 11 Januari 2015

Persija Kalah Adu Penalti di Laga Pertama



LAGA 45 menit pertama Trofeo Persija antara Persija Jakarta melawan Sriwijaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sore ini (11/1) berakhir dengan adu penalti. Persija harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 3-5.

Laga itu harus diselesaikan dengan adu penalti setelah dalam waktu normal, pertandingan berakhir 0-0. Sesuai dengan regulasi Trofeo, jika imbang laga dilanjutkan dengan adu penalti.

Dalam laga di SUGBK itu, Tuan rumah sebenarnya mampu mendominasi permainan. Sayang, dua peluang yang didapatkan Yevgeny Kabayev pada menit 17 dan 39, masih bisa diamankan penjaga gawang Sriwijaya FC, Dian Agus P.

Sebaliknya, Sriwijaya FC juga sempat mengancam melalui Ferdinand Sinaga pada menit ke-28. Namun, Andritany Berhasil mengamankan gawangnya.

Sampai akhir laga, kedua tim mampu tampil menekan tapi tak ada gol tercipta. Skor 0-0 bertahan sampai laga usai.

Pada babak adu penalti Sriwijaya FC mampu unggul. Kemenangan tim tamu didapat setelah Persija gagal di penendang keempat, Alvin Tuasalamony. Tendangannya ke arah kanan gawang mampu ditangkap Dian Agus.Sementara itu, lima penendang Sriwijaya FC sukses seluruhnya. (upi/mas)

Ini Daftar Penendang Penalti

Persija
Bambang Pamungkas : gol
Ismed Sofyan : gol
Kabayev : gol
Alvin : gagal

Sriwijaya FC
Vazquero :  gol.
Abdoulaye Maiga : gol
Asri Akbar : gol
Syakir Sulaiman : gol
Ferdinand : gol



portal berita indonesia

Berita lainnya : Tiba di Kumai, Potongan Ekor AirAsia Dipindahkan ke Gudang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar