Minggu, 11 Januari 2015

MU Dipermalukan Southampton di Old Trafford



MANCHESTER - Laga kandang perdana Manchester United pada 2015 berakhir dengan mengenaskan. Tim berjuluk Setan Merah itu dipaksa mengakui ketangguhan Southampton dengan skor 0-1 (0-0) pada pekan ke-21 Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (11/1) malam WIB.

MU sempat mengancam melalui Angel Di Maria pada menit ke-20. Bekerja sama dengan Robin Van Persie, Di Maria berhasil melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti. Namun, tendangan Di Maria belum berbuah gol.

Setan Merah kembali memiliki peluang emas lewat Van Persie setelah mendapat umpan Wayne Rooney pada menit ke-40. Rooney yang berhasil mengelabui tiga bek Southampton melepaskan umpan pada Van Persie. Namun, Van Persie gagal memaksimalkan kesempatan emas itu.

Petaka bagi MU terjadi ketika Dusan Tadic mencetak gol pada menit ke-69. Berawal dari bola rebound hasil tendangan Graziano Pelle, Tadic berhasil melesakkan bola untuk menaklukkan kiper MU, David De Gea. MU sempat berusaha membalas melalui Juan Mata pada menit ke-77. Tapi, tendangan Mata masih melenceng tipis dari gawang tim tamu.

Kekalahan itu membuat MU kini melorot ke posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 37 angka. Sementara, Southampton naik ke urutan ketiga setelah mampu mengemas 39 poin. (jos/jpnn)



portal berita indonesia

Berita lainnya : ICW Ancam Layangkan Somasi ke Yasonna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar