Sabtu, 10 Januari 2015

Susanto Tetap Dipertahankan Jaga Gawang PSPS



PEKANBARU - Manajemen PSPS telah menetapkan mempertahankan 11 pemain musim lalu untuk kembali membela Askar Bertuah musim ini. Dari 11 pemain tersebut, termasuk satu kiper yakni Susanto. Dengan demikian, PSPS harus mencari dua kiper untuk mengisi slot yang tersedia.

Hingga saat ini, dari beberapa kiper lokal yang ikut seleksi, nama Parnigotan Sumanungkalit mencuat untuk mengisi satu dari dua slot penjaga gawang yang tersedia.

"Susanto sudah pasti kami pertahankan. Saat ini, mungkin peluang Parni (Parnigotan, red) lebih besar untuk masuk tim," ujar manajer PSPS, Zulkifli Nasution dilansir Riau Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (10/1).

Menurutnya, Parni memang selalu mendampingi Susanto dalam beberapa kali uji coba PSPS.

"Ade Candra (kiper musim lalu, red) sudah kerja dan menolak saat diajak bergabung kembali. Jadi, mungkin kami cari satu kiper saja lagi. Kalau bisa kualitasnya di atas Susanto," ujar pria yang akrab dipanggil Zul KM ini.

Saat ini, manajemen sudah menjajaki beberapa kiper lokal nasional. Satu di antaranya adalah kiper Pro Duta FC musim lalu, Yudha Hananta.

"Musim lalu saya lihat Yudha tampil bagus bersama Pro Duta. Kami akan coba mendekatinya," ujar Zul KM.

Selain mencari penjaga gawang, PSPS telah mencoret beberapa pemain lokal yang ikut seleksi. Sedangkan pemain musim lalu yang dipertahankan selain Susanto adalah Amril, Darmawan, Novrianto, Ifrawadi, Fachri, Danil Junaidi, Indra Kahfi, Firman, Andre Abubakar dan Zamrony.(ose/jpnn)



portal berita indonesia

Berita lainnya : Panglima TNI Beri Kenaikan Pangkat untuk Penyelam yang Temukan Ekor AirAsia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar